"Menyembunyikan File ke dalam Gambar"

Di bagian yang kedua ini saya mencoba membagikan sedikit tips bagi anda semua yang mau baca blog saya, bagiamna cara menyembunyikan file ke dalam sebuah file gambar
Sebelumnya pastikan bahwa komputer ente telah terinstall WinRar.

Ndak usah basa-basi lagi langsung saja kita mulai............

Langkah 1 :
Kumpulkan file-file yang ingin di sembunyikan dan compress jadi satu
dengan menggunakan Winrar.
Misalkan di sini ane beri nama elninofile.rar 

Langkah 2 :
Siapkan sebuah file gambar (.jpg).
Misalkan lagi di sini ane beri nama batman.jpg

Langkah 3 :
Letakkan kedua file tersebut ( File batman.jpg dan elninofile.rar ) dalam sebuah directory yang sama.
misalkan di sini saya taruh di Drive C

Langkah 4 :
Buka Command Prompt dan ketikkan :
c:\>copy /b batman.jpg+elninofile.rar el_nino.jpg

Langkah 5 :
Setelah itu akan tercipta sebuah file baru dengan nama el_nino.jpg.
Coba ente buka file el_nino.jpg.

Sekilas tidak akan ada bedanya dengan file ganteng.jpg kecuali ukuran filenya yang bertambah besar.
ente tetap bisa membuka file tersebut dengan Picture Editor atau Image Viewer lainnya.
Tidak ada tanda-tanda bahwa sebenarnya ada sebuah file didalamnya...........

Langkah 6 :
Bagaimana cara membukanya  ?
Klik kanan pada file el_nino.jpg lalu pilihlah
[Open With] –> [Choose Program..]. Pilihlah WinRar lalu klik [OK]. 

wes yo sakmene wae yo nggk usah akeh-akeh tips e......... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

coment e ker